Tersenyum Di Awal Ini

Assalamu Alaikum Warahmatullah Hi Wabarokatu …

Mula – mula gua bersyukur banget kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat kesehatan, dan semuanya terus sholawat dan salam tidak lupa pula dicurahkan ke junjungan Nabi Besar Muhammad SAW.

Ok, we langsung aja ma sepatah kata dari gua … ngomong2 apa ya mau dikatain, he…he…

Hidup ini indah jika kita bisa ikhlas dengan segala yang kita jalani, terus terang gua sekarang sedang mencari, gimana ya supaya bisa ikhlas dalam menjalani semua ini.  Kata orang sih kebahagiaan itu didapat dengan rasa ikhlas ketika mengerjakan atau melaksanakan sesuatu, baik itu pergaulan, pekerjaan, atau yang paling tinggi percintaan .. Wk.kw.w.w.kkw…. Ngomong2 tentang cinta jadi ingat sidia. udah deh lain kali ja.

O ya, para pembaca yang budiman, hartawan ma bangsawan (gaya banget) ini lho blognya gua.  Rencana sih blog ini berisikan tentang CATATAN HARIAN DIGITAL gua, plus gua tambahin Something lah yang berbau Technologi Informasi and Elektronika Komputer / Robotika.  Kenapa gua pilih masukin Teknologi Informasi ma Elektronika Komputer / Robotika karena gua dapet ilmu di study itu lho. Sekalian juga jadi buku digital gua, kali2 bisa ngingatin ma ilmu yang berjuta2 harganya tu (bayar SPP kuliah).

Ini aja deh untuk sambutan gua, gak nyambung banget ya ma judul ‘Tersenyum Di Awal Ini’,  Bukan apa sih maksud gua ngasi judul gitu.  Pastinya gua berharap Dengan adanya blog ma tulisan – tulisan gua ini we semua bisa tertawa minimal bisa tersenyum lah … He…

Ok, Terima kasih dah mampir lain kali gua tulis Something yang bagus and lucu.

Wassalamu Alaikum Warahmatullahhi Wabarokatu

tes